Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Bupati Lampung Tengah Bicara Terkait Perceraiannya & Laporkan Suami ke Dewan Etik DPP Golkar

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 16:10 WIB
Istri Bupati Lampung Tengah Bicara Terkait Perceraiannya & Laporkan Suami ke Dewan Etik DPP Golkar - JPNN.COM
Mardiana, istri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad (tengah). Foto source for jpnn.com

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Mardiana, istri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad buka suara perihal berbagai isu yang melibatkan namanya.

Mulai dari isu rumah tangga, isu pengaduan ke Dewan Etik Partai Golkar, hingga isu pencalonan Pilkada.

Mengenai status pernikahannya, Mardiana menjelaskan dirinya telah digugat cerai talak oleh Musa Ahmad, pada Pengadilan Agama Gunung Sugih, Lampung Tengah, yang teregister dengan nomor perkara 1377/Pdt.G/2024/PA. Saat ini prosesnya masuk dalam tahapan sidang mediasi.

"Saya selaku istri Bupati Lampung Tengah, meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat terutama masyarakat Lampung Tengah, atas apa yang terjadi pada rumah tangga saya. Saya minta maaf, karena kami tidak bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat," ujarnya.

Mardiana mengaku telah berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun faktanya, seperti yang dikatakan kuasa hukumnya, Musa tidak mau rujuk lagi.

"Saya sudah mencoba dengan segala cara, dan upaya, termasuk diam dan tabah melihat kezoliman terhadap saya selama bertahun-tahun sejak 2022," ungkapnya.

Tak hanya itu, Mardiana juga telah mengadukan suaminya, Musa Ahmad ke Dewan Etik dan Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar pada 11 Juli 2024.

"Alhamdulillah ditanggapi baik oleh Dewan Etik Partai Golkar, sudah masuk pada tahapan pemeriksaan. Saya pada hari senin 5 Agustus saya sudah diperiksa sebagai pengadu, dan teradu (Musa Ahmad) juga sudah diperiksa tanggal 8 kemarin. Saya harap Partai Golkar bisa mengambil keputusan terbaik demi menyelamatkan Partai Golkar di Lampung Tengah.

Tak hanya itu, Mardiana juga telah mengadukan suaminya, Musa Ahmad ke Dewan Etik dan Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar pada 11 Juli 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA