Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Munas, Luhut: Jangan Pernah Golkar itu Diatur-atur Orang Luar

Kamis, 08 Agustus 2024 – 17:35 WIB
Soal Munas, Luhut: Jangan Pernah Golkar itu Diatur-atur Orang Luar - JPNN.COM
Dokumentasi - Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) mengapresiasi kepemimpinan Airlangga Hartarto mampu membawa Golkar melesat di Pemilu 2024. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan angkat suara terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) partai berlambang pohon beringin 2024.

Dia mengingatkan seluruh kader agar berpegang teguh pada aturan yang ada yakni anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

Luhut meminta seluruh pihak di internal Golkar kompak dan tak terpengaruh dengan dugaan upaya dari pihak luar mengembuskan isu munas luar biasa untuk membuat Golkar tidak solid.

"Jangan pernah Golkar itu diatur-atur orang luar. Biarlah Golkar itu menentukan jalannya sendiri. Golkar akan ada Munas sesuai aturan Munas yang lalu, di bulan Desember tahun ini. Ya tunggu saja Desember tahun ini," ujar Luhut di Jakarta, Kamis (8/8).

Luhut yang juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi ini mengaku kaget dengan isu soal munaslub.

Luhut menginstruksikan seluruh kader partai bernomor 4 di Pemilu 2024 ini kompak dan tak terpengaruh dengan intimidasi yang dilakukan siapapun untuk membuat Golkar tidak solid.

"Ayo, rapatkan barisan, mari semua mendukung AD/ART dan hasil keputusan munas yang lalu. Apapun Golkar itu harus tetap solid," ucapnya.

Menurutnya, Golkar sebagai aset demokrasi Indonesia patut dijaga bersama-sama.

Luhut Binsar Pandjaitan bicara soal munas, dia bilang jangan pernah Golkar itu diatur-atur oleh orang luar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA