Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Gerebek Suami ASN Lagi Asyik Begituan dengan Wanita Lain di Hotel

Selasa, 19 Januari 2021 – 14:29 WIB
Istri Gerebek Suami ASN Lagi Asyik Begituan dengan Wanita Lain di Hotel - JPNN.COM
Satpol PP Pasaman Barat saat menggrebek seorang ASN PSDA PU Sumbar yang diduga berbuat mesum disalah satu hotel di Simpang Empat. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Seorang Aparatur Sipil Negara berinisial AM, 56, yang diduga berbuat mesum dengan wanita lain di salah satu kamar hotel di Batang Toman Simpang Empat, Pasaman Barat, Sumatera Barat digerebek istri dan Satpol PP.

"Benar, kami bersama istri-nya yang sah memergoki yang bersangkutan di kamar hotel diduga berbuat mesum dengan seorang perempuan. Yang bersangkutan merupakan seorang ASN pada Pengelolaan Sumber Daya Air Dinas PU Provinsi Sumbar," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pasaman Barat Abdi Surya didampingi Kepala Bidang Perundang-Undangan Saparuddin di Simpang Empat, Selasa.

Ia mengatakan pihaknya melakukan penggerebekan pada Sabtu (16/1) lalu sekitar pukul 00.30 WIB. Namun, baru bisa diekspos saat ini karena pihaknya memeriksa dan memanggil saksi dan pihak lainnya.

Menurutnya peristiwa itu berawal saat istri pelaku inisial MSDA (54) melaporkan ke Satpol PP Pasaman Baratbbahwa ada indikasi suaminya melakukan perbuatan tak senonoh dengan wanita lain di hotel.

Ia sudah membuntuti suaminya sejak dari Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Begitu mendapat laporan tersebut anggota Satpol PP dan istri yang bersangkutan turun ke lokasi malam itu juga.

"Tim bersama istri mendapati kebenaran dugaan bahwa suaminya diduga berbuat mesum dengan wanita lain dan AM mengakui perbuatannya dan tidak bisa mengelak lagi," ujarnya.

Ketika digerebek dalam kamar kedunya tanpa busana. Awaknya AM berupaya mengelabui petugas dengan mengeluarkan sehelai kertas bermerek surat nikah.

Tetapi surat tersebut setelah diperiksa Satpol PP ternyata palsu, karena tak jelas siapa orang yang mengeluarkannya. Tetapi saat istri-nya datang, AM tak berkutik lagi.

Seorang Aparatur Sipil Negara berinisial AM, 56, yang diduga berbuat mesum dengan wanita lain di salah satu kamar hotel di Batang Toman Simpang Empat, Pasaman Barat, Sumatera Barat digerebek istri dan Satpol PP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close