Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Gubernur Riau Kalah Suara di Pilwako Pekanbaru

Kamis, 19 Mei 2011 – 20:40 WIB
Istri Gubernur Riau Kalah Suara di Pilwako Pekanbaru - JPNN.COM
PEKANBARU - Septina Primawati, istri Gubernur Riau Rusli Zainal, tertinggal dalam penghitungan cepat pemilu kada Kota Pekanbaru, Rabu (18/5). Berpasangan dengan Erizal Muluk hanya unggul di sejumlah TPS di sekitar kediaman dinas suaminya.

Pasangan Firdaus MT-Ayat Cahyadi yang diusung Partai Demokrat, PKS, PDIP, Hanura, PBB dan Hanura itu unggul dengan perolehan 62 persen suara. Secara tidak resmi, Septina-Erizal yang diusung Partai Golkar, PAN, PPP, PKB dan Gerindra mengakui keunggulan lawannya.

”Benar itu, dari hasil penghitungan cepat yang kami lakukan juga sama,” kata seorang tim sukses pasangan Septina-Erizal yang tidak mau disebut namanya.

Ketua Tim Koalisi partai pendukung Septina-Erizal, Muhammad Dun menegaskan pihaknya tidak melakukan penghitungan cepat karena lebih terkonsentrasi mengumpulkan data kecurangan. “Kami menemukan ribuan joki di hampir seluruh TPS. Kami konsentrasi ke arah itu,” katanya.

PEKANBARU - Septina Primawati, istri Gubernur Riau Rusli Zainal, tertinggal dalam penghitungan cepat pemilu kada Kota Pekanbaru, Rabu (18/5). Berpasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close