Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Habiskan Harta Rp 8 Miliar, Lalu Sebut Suami Gila

Senin, 02 Mei 2016 – 08:26 WIB
Istri Habiskan Harta Rp 8 Miliar, Lalu Sebut Suami Gila - JPNN.COM
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - TAK butuh waktu lama bagi Sephia, 29, untuk menghabiskan seluruh harta suaminya, Donwori, 35. Dalam setahun, harta Donwori ludes. Meski begitu, Donwori tetap cinta mati dengan sang istri.

"Apapun dirimu tetap cinta selamanya," kata Donwori di sela sela gugatan cerai Sephia di Pengadilan Agama, Klas 1A  Surabaya, kamis (27/4) seperti dilansir. 

Dengan wajah super galau, Donwori berkali-kali memegang  dan meremas-remas tangannya. Dia seakan frustasi dan galau melihat masa depannya tanpa Sephia. 

Maklumlah, Sephia sudah tidak mau dengannya. Sephia pun melakukan berbagai upaya untuk berpisah dengannya. Sayangnya, Donwori bersikukuh untuk tetap bersatu dengan Sephia. 

Itulah yang membuat proses gugatan Sephia molor berbulan-bulan. Donwori juga tak mau kalah, dia meminta bantuan pengacara supaya bersatu dengan Sephia. Sebaliknya, Sephia juga tak mau kalah. 

Dia meminta bantuan pengacara untuk secepatnya gugatan incraht. "Biar harta habis, tetapi saya tetap akan memperjuangkan dia," kata warga Penjaringan itu. 

Donwori mengakui kalau saat ini dia tak memiliki harta. Mungkin karena itulah Sephia meninggalnya. "Harta saya ludes, harta Rp 8 miliar warisan ayah dibuat foya-foya istri. Dibuat jalan-jalan keliling dunia dan sekarang saya hanya tinggal ngekos," kata Donwori. 

Bahkan, setelah hartanya itu ludes, alumnus teknik informatika yang bekerja di perusahaan telekomunikasi itu pun tetap mengejar-ngejar Sephia yang kecantol dengan pria lainnya. "Saya tetap cinta dia. Tidak mau saya cerai," tegas dia sembari memegang kepalanya.

TAK butuh waktu lama bagi Sephia, 29, untuk menghabiskan seluruh harta suaminya, Donwori, 35. Dalam setahun, harta Donwori ludes. Meski begitu, Donwori

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close