Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Jerinx SID: Selamat Pagi, Orang yang Katanya Berbahaya

Selasa, 11 Agustus 2020 – 08:38 WIB
Istri Jerinx SID: Selamat Pagi, Orang yang Katanya Berbahaya - JPNN.COM
Jerinx SID dan istri, Nora Alexandra Philip. Foto: Instagram/jrxsid

jpnn.com, JAKARTA - Model Nora Alexandra memuji suaminya, Jerinx SID yang setiap hari membagi-bagikan makanan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19.

Meski sang suami kerap dituduh sebagai orang berbahaya, menurut Nora, apa yang dilakukan Jerinx SID sangat berarti.

"Selamat pagi orang yang katanya berbahaya, saya ingat betul sejak 4 Juni, kau ini membagikan makanan gratis untuk orang-orang yang butuh pangan. Kau berbahaya tapi banyak yang membutuhkan kau saat ini walau modal nasi bungkus, tapi sangat berarti," ungkap Nora lewat akun Instagram miliknya, Selasa (11/8).

Vokalis Vlaminora itu menyebut bahwa makanan yang dibagikan berasal dari hasil penjualan baju 'I Believe In Siti Fadilah' yang disuarakan Jerinx SID.

Menurutnya, sampai saat ini masih banyak yang menyepelekan gerakan bagi-bagi makan gratis yang dilakukan Jerinx SID bersama kawan-kawan di Twice Bar, Kuta, Bali.

"Dari penjualan baju IBISF di @rickybilly50. Terbukti setiap hari mampu membagi nasi bungkus dan sayuran dll, yang kadang orang menyepelekan hal ini," ujarnya.

Nora meminta Jerinx SID untuk selalu semangat melakukan aksinya. Meskipun banyak yang menganggap sang suami berbahaya akibat pendapat yang disuarakan di media sosial.

"Darimu hal kecil bagi-bagi nasi untuk mereka yang membutuhkan pangan. Semangat, semesta selalu bersamamu. Bahaya kamu setiap hari bagi nasi," tambah Nora. (ded/jpnn)

Model Nora Alexandra memuji Jerinx SID yang setiap hari membagi-bagikan makanan gratis untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close