Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Lurah Jual Raskin

Selasa, 16 Juli 2013 – 10:53 WIB
Istri Lurah Jual Raskin - JPNN.COM
ENREKANG - Andi Ernawati, istri Lurah Juppandang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan dilaporkan menjual Beras Miskin (Raskin). Beras yang diperuntukkan buat warga miskin itu dijual di tempat lain di Kelurahan Lewaja. 

Beberapa nama yang disebut-sebut membeli antara lain, Ambe Sama sebanyak lima karung, Arsad Sannang juga lima karung, Anna, Atti, Napsir, Tahir dan beberapa warga lainnya dengan jumlah karung yang beda-beda.

"Mereka itu membeli beras dengan harga yang sama dengan beras raskin pada umumnya yakni Rp 25 ribu per karung," ujar warga yang minta identitasnya tidak dipublikasikan seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Selasa (16/7).

Saat dikonfirmasi, Andi Ernawati menyangkal memperdagangkan raskin tersebut. Meski demikian, ia mengakui jika pernah meminta beberapa karung beras raskin ke suaminya, Derlan Garising, Lurah Juppandang. Beras tersebut rencananya akan diberikan kepada orang yang sangat membutuhkan di Kelurahan Lewaja tempat tinggalnya tetapi tidak masuk penerima raskin.

ENREKANG - Andi Ernawati, istri Lurah Juppandang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan dilaporkan menjual Beras Miskin (Raskin). Beras yang diperuntukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA