Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Mengaku Bunuh Suami Lantaran tak Pernah Diberi Uang

Senin, 10 Agustus 2020 – 19:04 WIB
Istri Mengaku Bunuh Suami Lantaran tak Pernah Diberi Uang - JPNN.COM
Mengaku tak pernah diberi uang, istri bunuh suami sendiri di Bengkulu Tengah. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, MATARAM - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana terhadap korban Yusuf Hariadi, 27, warga desa Pagar Besi Kecamatan Merigi Sakti pada 7 Agustus lalu.

Pelakunya ternyata istri korban sendiri berinisial EY, 25, karena alasan kesulitan ekonomi.

"Awalnya diduga bunuh diri di pondok kebun di Desa Rajak Besi pada 7 Agustus lalu," kata Wakapolres Benteng Kompol Abdu Arbain, Senin.

Setelah melihat jasad korban, anggota kepolisian menemukan luka benturan di bagian kening dan kepala bagian belakang korban sehingga pihaknya meminta untuk dilakukan autopsi.

Ia mengatakan setelah korban menjalani autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu terungkap bahwa korban meninggal akibat kekerasan dan kehabisan oksigen.

Kemudian tim penyidik langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak ditemukan tanda-tanda telah terjadi bunuh diri.

"Sebab kain yang ditemukan menggunakan simpul mati yang artinya kecil kemungkinan korban bunuh diri dan tempat menggantung juga tidak ditemukan," ujarnya.

Lanjut Abdu, pihaknya segera melakukan pemeriksaan intensif terhadap istri korban dan pelaku mengaku telah melakukan penganiayaan dan pembunuhan terhadap suaminya sendiri.

Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana terhadap korban Yusuf Hariadi, 27, warga desa Pagar Besi Kecamatan Merigi Sakti pada 7 Agustus lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close