Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Istri Oknum Polisi Ini Mengaku Trauma Usai Menggerebek Sang Suami Selingkuh di Hotel

Rabu, 06 Mei 2020 – 14:29 WIB
Istri Oknum Polisi Ini Mengaku Trauma Usai Menggerebek Sang Suami Selingkuh di Hotel - JPNN.COM
Saat penggerebekan terjadi di hotel. Istri polisi membawa bayinya yang masih 40 hari menyaksikan perselingkuhan suaminya. Foto: dokumen FB Herlin Boru Silitonga/pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Herlin Silitonga, istri oknum polisi berinisial OHS mengaku masih trauma usai menggerebek suaminya selingkuh dengan H, tenaga PHL Polsek Medan Baru di sebuah hotel di Medan, Sumut.

Herlin membenarkan bahwa dia sengaja mengunggah video penggerebekan perselingkuhan suaminya tersebut ke media sosial lewat akunnya di Facebook.

Dia sendiri mengaku kenal dengan H, perempuan yang tepergok sedang berada di kamar hotel bersama suaminya.

“Kenal banget, satu kantor sama suami saya. Dia tenaga PHL,” ujarnya sebagaimana dilansir pojoksatu.id, Rabu (6/5).

Herlin menyebut kelakuan suaminya bukan kali pertama yang disebutnya selingkuh. Kejadian penggerebekan itu baginya sudah memang jalannya, sehingga dia tak lagi mendengar gosip soal suami, namun menyaksikan langsung di depan mata.

“Bisa tahu selingkuh ya karena sudah berulang kali seperti itu. Jadi mungkin sudah kuasa Tuhan menunjukkan kelakuan suami saya,” jelasnya.

Saat ini, Herlin mengaku masih dalam kondisi tidak baik. Namun, dia berusaha kuat demi anaknya yang masih bayi 40 hari. “Kondisi saya masih trauma. Bayi saya sehat, amin,” ungkapnya.

Bayi yang digendongnya saat memergoki suaminya dengan perempuan adalah anak ketiganya dari pernikahannya dengan OHS. Namun, Herlin sejatinya hanya ingin hidup tenang dan soal hukuman suaminya dia tak mau banyak bicara.

loading...