Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbongkar, Oknum Perwira EH Ternyata Selingkuh dengan Istri Polisi, Ujungnya Pahit

Sabtu, 10 September 2022 – 10:20 WIB
Terbongkar, Oknum Perwira EH Ternyata Selingkuh dengan Istri Polisi, Ujungnya Pahit - JPNN.COM
Seorang wanita berinisial EIN saya menunjukkan bukti pelaporan suaminya yang merupakan oknum perwira di Polda Sumatera Utara (Sumut), Jumat (9/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang oknum polisi berinisial EH yang bertugas di Polda Sumut dilaporkan EIN istrinya ke Bid Propam.

EH dilaporkan karena diduga berselingkuh dengan salah satu ASN yang merupakan stafnya sendiri berinisial SS.

Tak hanya melaporkan kasus perselingkuhan, wanita berusia 44 tahun itu juga melaporkan suaminya karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

EIN mengaku sempat dilempar oleh suaminya hingga bagian pinggangnya terbentur kursi.

EIN menyebut perselingkuhan suaminya itu baru diketahuinya pada Februari 2021 lalu. Saat itu, dia memergoki suaminya sedang berbalas pesan mesra dengan SS melalui aplikasi WhatsApp.

"Dugaannya itu sudah lama, cuma saya tidak bisa menuduh karena enggak punya alat bukti, tetapi mungkin seiring dengan waktu saya mengetahui perselingkuhan itu di tanggal 12 Februari 2022 lewat chatting WhatsApp dengan kata-kata mesra," kata EIN kepada wartawan dikutip dari sumut.jpnn.com, Jumat (9/9).

Setelah dipergoki, kata EIN, suaminya memang langsung mengakui bahwa dirinya berselingkuh. Namun, saat itu, EH tidak memberitahunya soal sosok perempuan yang menjadi selingkuhannya itu.

EIN pun berinisiatif untuk menelusuri sosok perempuan yang telah merebut suaminya itu. Alhasil, dia mengetahui bahwa perempuan yang berselingkuh dengan suaminya adalah SS.

Seorang oknum polisi berinisial EH yang bertugas di Polda Sumut dilaporkan EIN istrinya ke Bid Propam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close