Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Pangeran Thailand Berburu Barang Antik

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 11:45 WIB
Istri Pangeran Thailand Berburu Barang Antik - JPNN.COM
HUJAN turun pada sore hari di Battlesbridge, Essex, Inggris, namun iringan 15 kendaraan muncul secara tiba-tiba dan menghampiri toko-toko antik. Istri Putera Mahkota Thailand, Puteri Srirasmi turun dari limusinnya dan langsung berbelanja.

 

Kunjungan Puteri Srirasmi ke Battlesbridge dilakukan secara tiba-tiba. Perempuan berusia 40 tahun itu merogoh kocek sekira 20 ribu Poundsterling atau sekira Rp310 juta untuk berbelanja barang-barang antik.

 

Menurut salah satu petugas toko, Helen Smythe, sang puteri membeli lebih dari 100 barang. Beberapa barang yang dibeli adalah gelas teh dari perak dan beling, patung Royal Doulton, dan lebih dari 30 teplok antik. Para pedagang-pedagan di Desa Battlesbridge tampaknya sangat gembira ketika Puteri Srirasmi muncul. Di saat resesi, para pedagang-pedagang itu tampaknya mendapat berkah dari kehadiran istri Pangeran Maha Vajiralongkorn itu.

 

Pada Juli lalu, Puteri Srirasmi juga membelanjakan uangnya untuk membeli barang-barang antik di Hartley Wintney, Hampshire. Saat itu, Puteri Srirasmi menghabiskan dana sebesar 10 ribu Poundsterling atau sekira Rp155 juta.

 

HUJAN turun pada sore hari di Battlesbridge, Essex, Inggris, namun iringan 15 kendaraan muncul secara tiba-tiba dan menghampiri toko-toko antik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close