Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Pejabat Tampar Sekuriti Bandara Sam Ratulangi, Lihat Videonya

Rabu, 05 Juli 2017 – 20:21 WIB
Istri Pejabat Tampar Sekuriti Bandara Sam Ratulangi, Lihat Videonya - JPNN.COM
Foto: Instagram/indonesiavoice_

jpnn.com, MANADO - Sebuah insiden terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Rabu (5/7). Seorang ibu, yang mengaku istri pejabat menampar personel Aviation Security.

Menurut pemilik akun Instagram indonesiavoice_, personel yang ditampar adalah perempuan yang meminta si ibu melepas jam tangan saat pemeriksaan X-Ray. Si ibu tak bersedia sehingga terjadi keributan.

Video kejadian tersebut kemudian dibagikan oleh indonesiavoice_. "Ini pelecehan terhadap institusi Aviation Security yg sedang melaksanakan tugas di area kerja atas dasar perintah Undang2 No. 1 Tahun 2009 ttg Penerbangan, selain pelanggran KUHP. Infonya, saat ini tengah ditangani o/ KP3U u/ dibuatkan Laporan Kejadian u/ selanjutnya akan di BAP. U/ korban sudah di lakukan visum," tulis indonesiavoice_.

"Kasihan suaminya, punya istri yg arogan, selain akan menanggung malu, (kalau betul suaminya bintang 1) akan mendapat penilaian khusus dari instansinya, padahal sudah berjuang meniti karier & prestasi ... ????????????@polisi_indonesia #ripjusticeindonesia #ripkeadilanindonesia #tolakpejabatmunafik #polisiindonesia," imbuh keteragan di video tersebut. (adk/jpnn)

 

Sebuah insiden terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Rabu (5/7). Seorang ibu, yang mengaku istri pejabat menampar personel Aviation Security.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close