Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isyana Sarasvati dan Vidi Tidak Sabar Melihat Talenta di Pucuk Cool Jam 2024

Kamis, 05 September 2024 – 08:08 WIB
Isyana Sarasvati dan Vidi Tidak Sabar Melihat Talenta di Pucuk Cool Jam 2024 - JPNN.COM
Isyana Sarasvati (kanan), hingga Vidi Aldiano menghadiri konferensi pers Pucuk Cool Jam 2024 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (4/9). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati, hingga Ufa Sofura turut berpartisipasi dalam ajang pencarian talenta, Pucuk Cool Jam 2024.

Ketiganya didaulat sebagai juri sekaligus mentor bagi para peserta yakni pelajar SMA dan SMK sederajat di seluruh Indonesia.

Adapun Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati bakal menilai bakat peserta di bidang musik dan nyanyi, sementara Ufa Sofura untuk urusan dance atau tari.

"Saya melihat kompetisi sebagai tantangan sekaligus peluang untuk berkembang. Bagi generasi muda Indonesia yang memiliki mimpi, jangan sia-siakan kesempatan seperti kompetisi Pucuk Cool Jam yang bisa menjadi pijakan awal kalian menuju pucuk,” kata Isyana Sarasvati di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Vidi Aldiano mengapresiasi konsistensi Pucuk Cool Jam 2024 yang menjadi wadah bagi generasi muda menunjukkan bakat.

Dia pun tidak sabar untuk melihat bakat-bakat yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pucuk Cool Jam adalah ruang yang tepat untuk mengekspresikan diri dan mengasah potensi. Ini adalah kesempatan besar bagi kalian yang ingin meraih mimpi dan menciptakan karya yang menginspirasi,” jelas Vidi.

Sebagai juri, Isyana Sarasvati dan Vidi pun mengungkap kriteria peserta yang bakal dicari di Pucuk Cool Jam 2024.

Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati, hingga Ufa Sofura turut berpartisipasi dalam ajang pencarian talenta, Pucuk Cool Jam 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA