Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pucuk Cool Jam 2024 Digelar, Isyana Sarasvati Hingga Vidi Terlibat

Rabu, 04 September 2024 – 15:45 WIB
Pucuk Cool Jam 2024 Digelar, Isyana Sarasvati Hingga Vidi Terlibat - JPNN.COM
Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Gina Iswary, dan Ufa Sofura saat konferensi pers Pucuk Cool Jam 2024 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (4/9). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pencarian bakat, Pucuk Cool Jam 2024 kembali digelar setelah sempat vakum selama tiga tahun.

Pada tahun ke-6 Pucuk Cool Jam kali ini mengusung tema Bawa Mimpimu Sampai ke Pucuk, bertujuan mengajak pelajar SMA dan SMK sederajat di seluruh Indonesia untuk berani bermimpi besar, mengekspresikan diri, mengasah kreativitas, dan menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Ajang tersebut diharapkan dapat melahirkan generasi yang mampu berprestasi hingga ke tingkat internasional.

"Ajang ini bukan sekadar kompetisi, melainkan perwujudan visi besar Teh Pucuk Harum untuk menginspirasi, menyemangati, dan menemani generasi muda, bukan hanya melalui kehadiran produk kami di keseharian mereka, namun juga melalui dukungan nyata yang menginspirasi agar mereka berani melangkah sampai ke pucuk,” kata Gina Iswary, Marketing Manager Teh Pucuk Harum di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Pucuk Cool Jam 2024 menghadirkan total hadiah miliaran rupiah, serta kesempatan bagi pemenang untuk mendapatkan pengalaman bermusik dan tari melalui mentoring yang akan diberikan oleh para profesional tingkat internasional.

Tahun ini, Pucuk Cool Jam juga memperluas jangkauannya dengan mengunjungi 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Bali.

Perluasan wilayah dilakukan karena banyaknya potensi yang dimiliki oleh generasi muda di banyak wilayah di Indonesia.

"Pucuk Cool Jam berkomitmen untuk memperluas kesempatan dan memberikan ruang bagi lebih banyak talenta muda Indonesia untuk berprestasi," jelasnya.

Melibatkan Isyana Sarasvati hingga Vidi, Pucuk Cool Jam 2024 kembali digelar setelah sempat vakum selama tiga tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA