Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ivan Gunawan Ciptakan Gim Bertema Fashion

Kamis, 21 November 2019 – 18:11 WIB
Ivan Gunawan Ciptakan Gim Bertema Fashion - JPNN.COM
Ivan Gunawan memegang buku yang dia terima dari seorang anak pada sebuah sesi Brownis. Ilustrasi di dalamnya akan dia aplikasikan pada koleksi baju anak. Foto: DERY RIDWANSAH/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ivan Gunawan membuat terobosan dengan menciptakan sebuah gim bertema fashion. Ini hasil kerja sama dengan pengembang Gambir Studio.

"Akhirnya kita punya game fashion Indonesia sendiri, karya anak bangsa," ujar Ivan di konferensi pers "Ivan Gunawan Superstyle Games", Jakarta, Rabu.

Dalam gim berjudul "Ivan Gunawan Superstyle Games", pemain berperan sebagai penata busana yang harus memadukan berbagai koleksi karya Ivan Gunawan.

"Dengan ini saya harap karya saya bisa dinikmati semakin banyak orang, termasuk lewat game," katanya.

Hasil racikan pemain akan dinilai oleh pemain lainnya melalui sistem voting online yang menghasilkan koin-koin virtual untuk membeli koleksi-koleksi busana dalam gim.

"Koleksinya sekitar 300 baju-baju saya dari berbagai lini busana, mulai dari Jajaka by Ivan Gunawan, Mandjha Hijab, Khalif sampai baju bridal di Love by Ivan Gunawan," tambah Ivan lagi.

Pemain tak cuma diminta memadukan busana agar terlihat menarik, mereka juga harus melengkapi tampilan dengan tata rambut, tata rias dan aksesori yang sesuai.

??Bahkan make-up yang dipakai dalam permainan juga terdiri dari warna-warna produk rias wajah milik Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan membuat terobosan dengan menciptakan sebuah gim bertema fashion. Ini hasil kerja sama dengan pengembang Gambir Studio.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close