Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Bule & Hashim Ingin PM08 Jabar Sapu Bersih Kemenangan untuk Prabowo di Pilpres 2024

Sabtu, 22 Juli 2023 – 00:39 WIB
Iwan Bule & Hashim Ingin PM08 Jabar Sapu Bersih Kemenangan untuk Prabowo di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan hadir dalam pengukuhkan sukarelawan Prabowo Mania 08 (PM08) di Palutungan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023). Foto: Dok Iwan Bule

jpnn.com, KUNINGAN - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan hadir dalam pengukuhkan relawan Prabowo Mania 08 (PM08) di Palutungan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023).

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu berpesan, hadirnya sukarelawan PM08 ini bisa membuat Prabowo memenangkan suara di 27 Kab/Kota di Jabar pada Pilpres 2024 mendatang.

Sebelumnya pada Pilpres 2019 lalu, dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Prabowo Subianto berhasil menguasai perolehan suara di 21 daerah. Sementara kompetitornya hanya unggul di 6 daerah. Di antaranya di Kota Cirebon, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Subang.

Sedangkan, sebanyak 376.259 suara mampu didapatkan Prabowo Subianto di Kabupaten Kuningan pada Pilpres 2019 lalu, kemudian lawannya meraih 252.373 suara.

Oleh karena itu dengan terbentuknya PM08 DPD Jawa Barat, Iwan Bule meyakini jika perolehan suara bagi Prabowo Subianto akan meningkat, hingga menyapu bersih kemenangan di semua Kabupaten/Kota dan berpesan kepada segenap relawan untuk dapat melebihi capaian yang didapat pada pilpres sebelumnya terhadap pilpres 2024 mendatang.

"Saya yakin dengan dikukuhkan serta dilantiknya Prabowo Mania 08 (PM08) DPD Jawa Barat akan menambah suara Jawa Barat untuk Prabowo Subianto. Pada Pilpres sebelumnya menang di 21 Kabupaten/Kota, Insha Allah kita yakini pada Pilpres 2024 mendatang semua Kabupaten/Kota di Jawa Barat dimenangkan oleh Prabowo Subianto," ucap Iwan Bule.

"Siap untuk Prabowo?" tanya Iwan Bule kepada ribuan relawan yang hadir dan dijawab lantang, "Presiden."

Kepada para relawan, Iwan Bule menceritakan pembicaraannya dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. Ia menuturkan bahwa jika Prabowo Subianto diberikan rejeki oleh Allah SWT menjadi Presiden RI, dirinya akan memberikan apa yang dia punya kepada Bangsa Indonesia.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan hadir dalam pengukuhkan relawan Prabowo Mania 08 (PM08) di Palutungan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close