Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Bule & Hashim Saksikan Projo Jabar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Minggu, 10 September 2023 – 14:12 WIB
Iwan Bule & Hashim Saksikan Projo Jabar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Relawan Pro Jokowi (Projo) Jawa Barat melakukan konsolidasi sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 di Hotel Horison, Bandung, pada Sabtu (9/9/2023). Foto: Dok Relawan Pro Jokowi Jabar

jpnn.com, BANDUNG - Relawan Pro Jokowi (Projo) Jawa Barat melakukan konsolidasi sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

Kegiatan itu digelar di Hotel Horison, Bandung, pada Sabtu (9/9/2023).

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Komjen (Purn) Mochamad Iriawan turut hadir dalam konsolidasi serta deklarasi Projo Jabar itu sekaligus memberikan paparan tentang sepak terjang sosok Prabowo Subianto.

Dalam penyampaiannya, ada banyak hal yang diungkapkan oleh pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut. Mulai dari meluruskan soal isu yang dialamatkan kepada Prabowo Subianto seperti pelanggaran HAM, Food Estate, sampai dengan bantahan soal video yang banyak dinarasikan negatif terhadapnya yang beredar di media sosial.

Iwan Bule juga senang karena relawan yang dahulunya mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), kini bisa bergandengan tangan dan mendukung Prabowo Subianto sebagai bacapres di 2024.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Projo Jawa Barat yang hari ini mendeklarasikan dukungan secara total kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai Presiden 2024," ungkap Iwan Bule

Pria yang juga mantan Kapolda Jabar tersebut meyakini, kehadiran Projo bakal membuat kemenangan Prabowo Subianto saat Pilpres 2024 nanti akan semakin tebal di Jawa Barat.

"Saya meminta untuk bisa maksimal memenangkan Prabowo di Jawa Barat karena pada Pilpres sebelumnya, Prabowo unggul. Kalau dahulu belum ada Projo kita unggul di Jabar, setelah ada Projo harus semakin besar kemenangannya," pinta Iwan Bule.

Relawan Pro Jokowi (Projo) Jawa Barat melakukan konsolidasi sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close