Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Bule Sebut Prabowo Itu Sosok Patriot Sejati dan Totalitas kepada Rakyat Indonesia

Rabu, 06 September 2023 – 07:30 WIB
Iwan Bule Sebut Prabowo Itu Sosok Patriot Sejati dan Totalitas kepada Rakyat Indonesia - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dalam acara deklarasi dan pelantikan Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Provinsi Sulsel, Tator dan Torut yang berlangsung di Lapangan Bhakti Rantepao, Torut, Selasa (5/9/2023). Foto: Dok Tim Media Prabowo

jpnn.com, TANA TORAJA - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memuji sosok bakal calon presiden Prabowo Subianto.

Menurut dia, Prabowo itu patriot sejati, pantang menyerah hingga totalitas kepada masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan Iwan Bule dalam acara deklarasi dan pelantikan Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Provinsi Sulsel, Tator dan Torut yang berlangsung di Lapangan Bhakti Rantepao, Torut, Selasa (5/9/2023).

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga menyebut Prabowo Subianto itu rela mengorbankan kepentingannya untuk rakyat Indonesia.

"Prabowo merupakan sosok patriot sejati dan memiliki totalitas terhadap NKRI, serta tidak pernah gentar menerima tugas dari negara," ucap Iwan Bule di depan ribuan relawan KIPRA Sulsel.

Iwan Bule mengatakan Prabowo rela mengorbankan kepentingan pribadi maupun golongannya untuk kepentingan rakyat dan negara Indonesia. Salah satunya ketika dirinya dikirim untuk berperang ke Papua maupun ke Timor Timor.

"Meski pada saat itu beliau merupakan menantu dari Presiden Soeharto. Dia rela mengorbankan kepentingannya untuk rakyat Indonesia," ujarnya.

Melalui deklarasi dan pelantikan relawan KIPRA di Sulsel ini, Iwan Bule menegaskan sebagai titik awal kemenangan Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Prabowo Subianto merupakan sosok patriot sejati dan memiliki totalitas terhadap NKRI, serta tidak pernah gentar menerima tugas dari negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close