Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Fals Ingin Menghidupkan Cinta Lewat Konser

Rabu, 13 Maret 2019 – 18:03 WIB
Iwan Fals Ingin Menghidupkan Cinta Lewat Konser - JPNN.COM
Jumpa pers jelang konser Iwan Fals Aku Cinta di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi legendaris Iwan Fals kembali akan menggelar konser spesial untuk penggemarnya. Kali ini dia bakal mengadakan pertunjukan bertajuk 'Aku Cinta' pada 30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Iwan Fals mengaku sangat antusias menjelang konser tersebut. Alasannya yakni tema konser yang mengangkat cinta sebagai dasar kehidupan.

"Alhamdulillah dipercaya buat konser ini. Saya juga surprise, karena judulnya Aku Cinta, sangat dasar dan basic. Ayo bareng-bareng menghidupkan cinta," kata Iwan Fals saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/3).

Baca juga: Pesan Bang Iwan Fals Soal RUU Permusikan, Jangan Jotos-jotosan ye!

Pihak MME Entertainment selaku promotor mengatakan bahwa ide menggelar konser Iwan Fals ini terinspirasi dari berbagai festival luar negeri, contohnya Holi Festival of Colors alias Festival of Love. Konser diadakan untuk menandakan kemenangan atas kejahatan, serta perayaan keragaman manusia.

"Ini festival penuh warna dan keberagaman. Tapi kami ingin mengangkat musisi Indonesia, makanya kami pilih Iwan Fals," jelas Sheila dari perwakilan MME Entertainment.

Baca juga: Kisah Romantis Iwan Fals di Balik Lagu '22 Januari'

Dalam konser tersebut, Iwan Fals bakal mempersembahkan repertoar khusus. Selain lagu hit, dia berjanji menyayikan beberapa lagu yang tidak pernah dirilis.

Penyanyi legendaris Iwan Fals kembali akan menggelar konser spesial bertajuk 'Aku Cinta' pada 30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close