Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

J99 Foundation Beri Layanan Ambulans Gratis di Lima Kota, Catat Nomor Kontaknya

Minggu, 28 Januari 2024 – 17:28 WIB
J99 Foundation Beri Layanan Ambulans Gratis di Lima Kota, Catat Nomor Kontaknya - JPNN.COM
Ambulance Siaga J99 saat mendukung event MotoGP Mandalika. Foto dok. J99 Foundation 

jpnn.com, JAKARTA - J99 Foundation konsisten memberikan layanan Program Ambulance Siaga.

J99 Foundation sebagai kepanjangan tangan J99 Corp. dalam melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, telah menyediakan ambulans gratis di lima kota sejak 2021. 

Belum genap 3 tahun, puluhan ribu orang terbantu setelah menggunakan layanan ambulans gratis yang tersebar di Kota Malang, Surabaya, Bekasi, Bandung, dan Medan.

Bersama dengan tim yang terlatih, program Ambulance Siaga J99 memberikan pelayanan 24 jam sebagai sarana transportasi penjemputan pasien, yang dengan mudah bisa dihubungi oleh masyarakat.

"Kami di J99 Corp. percaya bahwa seluruh masyarakat memiliki hak yang sama untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan yang berkualitas," kata Founder J99 Corp. Gilang Widya Pramana dalam keterangannya, Minggu (28/1).

Oleh karena itu, dia berharap dengan adanya ambulans gratis itu bisa membantu seluruh masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang baik. Mereka bisa memanfaatkan ambulans gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. 

Hal ini, lanjut Gilang, merupakan upaya perusahaan untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan ungkapan terima kasih atas dukungannya terhadap perkembangan serta kemajuan perusahaan hingga saat ini.

Lebih lanjut Gilang mengatakan pelayanan kesehatan primer senantiasa menjadi fokus utama berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. 

J99 Foundation konsisten memberikan layanan ambulans gratis di lima kota, catat nomor kontaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close