Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Jabat Karopenmas Divhumas Polri, Argo Yuwono Naik Jadi Bintang Satu

Selasa, 19 November 2019 – 17:53 WIB
Jabat Karopenmas Divhumas Polri, Argo Yuwono Naik Jadi Bintang Satu - JPNN.COM
Serah terima jabatan Karopenmas Divhumas Polri di Mabes Polri. Foto: Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Divisi Humas Polri menggelar serah terima jabatan untuk posisi Karopenmas Polri dari Brigjen Dedi Prasetyo ke Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/11).

Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal memimpin langsung jalannya kegiatan sertijab ini. Kombes Argo sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya. Kini dia resmi menjadi Karopenmas Divhumas Polri.

Argo menggantikan Brigjen Dedi Prasetyo yang dipromosikan menjadi Karobinkar SSDM Polri.

Dalam sambutannya, Iqbal mengatakan dengan pengalaman selama lebih tiga tahun sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo akan mampu bekerja di jabatan barunya ini.

"Pernah juga di Polda Jatim, insyaallah Pak Argo akan siap dan bisa sejajar dengan prestasi Pak Dedi," ujar Iqbal.

Jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya yang ditinggalkan Argo sendiri diisi Kombes Yusri Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divhumas Polri.

Iqbal menambahkan, untuk Brigjen Dedi yang setahun lebih menjadi Karopenmas, telah menjalankan tugas dengan baik. “Kalau saya menilai Pak Dedi sudah mendapatkan nilai cum laude, Pak Dedi juga berdarah-darah atas dinamika tugas,” kata Iqbal.

Dengan digelarnya sertijab ini, Kombes Argo bakal segera mendapat kenaikan pangkat menjadi jenderal bintang satu. Kenaikan pangkat ini tinggal menunggu Korps Raport yang segera digelar Mabes Polri. (cuy/jpnn)

loading...