Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jabatan Sekdispenal dan Kasubdis Mulmed Konop Diserahterimakan

Selasa, 06 Juli 2021 – 23:54 WIB
Jabatan Sekdispenal dan Kasubdis Mulmed Konop Diserahterimakan - JPNN.COM
Kadispenal Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono memimpin sertijab Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Laut (Sekdispenal) dan Kepala Sub Dinas Multimedia dan Konter Opini (Kasubdis Mulmed dan Konop) di Ruang Kerja Kadispenal, Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (5/7). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Laut (Sekdispenal) dan Kepala Sub Dinas Multimedia dan Konter Opini (Kasubdis Mulmed dan Konop) berganti pejabat.

Hal ini berlangsung dalam acara serah terima jabatan dipimpin Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono di Ruang Kerja Kadispenal, Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (5/7).

Jabatan Sekdispenal diserahkan dari Kolonel Laut (E) Nevy Dwi Soesanto merupakan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 36 Tahun 1990 kepada Kolonel Laut (P) Antonius Widyoutomo, Alumni AAL Angkatan 39 Tahun 1993.

Kolonel Laut (P) Antonius Widyoutomo sebelumnya menjabat sebagai Pamen Disadal Mabesal (Dansatgas Kapal OPV dan OPV 90 M).

Sedangkan Kolonel Laut (E) Nevy Dwi Soesanto selanjutnya akan menempati jabatan Pamen Sahli Bidang SDM Sahli Kasal Bidang Sumber Daya Pertahanan Negara (Sumda Hanneg) Mabesal.

Sementara itu jabatan Kasubdis Mulmed dan Konop diserahterimakan dari Kolonel Laut (KH) Drs. Heddy Sakti Alamsyah, M.P., yang merupakan Alumni Sepa PK TNI Angkatan 1 Gelombang 1 Tahun 1994 kepada Kolonel Laut (KH) Drs. Paseh Mawardi yang juga Alumni Sepa PK TNI Angkatan 1 Gelombang 1 Tahun 1994 yang sebelumnya menjabat Sahli D Jemen Pok Sahli Koarmada I.

Sedangkan Kolonel Laut (KH) Heddy Sakti Alamsyah akan melanjutkan penugasannya di lingkungan Koarmada I. Subdis Mulmed dan Konop merupakan Sub dinas baru di Dispenal dibentuk dengan tujuan lebih mengoptimalkan kinerja Dispenal dalam memublikasikan kegiatan TNI AL sesuai dengan perkembangan teknologi informasi.

Kadispenal dalam pengarahannya menyampaikan penempatan sebuah jabatan merupakan proses penting di lingkungan TNI AL dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan personel. Hal ini menjadi esensial, terutama untuk regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.

Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Laut (Sekdispenal) dan Kepala Sub Dinas Multimedia dan Konter Opini (Kasubdis Mulmed dan Konop) berganti pejabat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close