Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jack Grealish Sesumbar Dirinya Pantas Menyandang Status Pemain Termahal Liga Inggris

Selasa, 10 Agustus 2021 – 10:56 WIB
Jack Grealish Sesumbar Dirinya Pantas Menyandang Status Pemain Termahal Liga Inggris - JPNN.COM
Jack Grealish (jaket putih) bergumul dengan kerumunan fan Manchester City. Foto: Twitter @JackGrealish

jpnn.com, MANCHESTER - Bintang baru Manchester City, Jack Grealish, sudah harus mengemban tanggung jawab besar di klub barunya itu.

Sejak kedatangannya, Grealish langsung mendapat kehormatan mengenakan nomor punggung 10 bekas legenda City, Sergio Aguero.

Selain itu, ia menginjakkan kaki ke Etihad Stadium dengan status pemain termahal Liga Premier dengan banderol GBP 100 juta (sekitar Rp 1,9 triliun).

Pemain berusia 25 tahun itu melewati harga Paul Pogba saat diboyong Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu seharga GBP 89 juta.

Beberapa orang mungkin menganggap harga Grealish terlalu mahal karena ia hanya berkutat di klub papan tengah, Aston Villa, sebelum hijrah ke City.

Namun, Grealish justru percaya diri jika ia mampu menunjukkan bahwa City tidak salah merekrutnya dengan banderol mahal.

"Saya tersanjung bahwa klub bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu untuk saya. Itu (harga, red) hanya membuat saya percaya diri. Saya tidak berpikir ada tekanan pada label harga itu sama sekali,"

"Saya menganggap itu sebagai pujian, saya menyukainya, itu adalah label yang bagus untuk dimiliki," ucap Grealish dikutip dari Mirror.

Bintang baru Manchester City santai saja menanggapi dirinya yang berstatus pemain termahal Liga Inggris. Kira-kira pantas enggak ya?

Sumber Mirror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close