Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jackhammer Hadirkan Celana Kargo Baru dengan Banyak Pilihan Saku

Senin, 16 November 2020 – 17:35 WIB
Jackhammer Hadirkan Celana Kargo Baru dengan Banyak Pilihan Saku - JPNN.COM
Ilustrasi Axis Cargo Pants. Foto: Jackhammer

jpnn.com, JAKARTA - PT Jejak Aksi Cipta Kreasi yang membawahi label pakaian pria, Jackhammer meluncurkan koleksi Self-Determination yang berfokus pada kualitas bahan, menonjolkan individualitas, serta mengutamakan kenyamanan.

Koleksi yang terdiri dari berbagai jenis atasan, celana, jaket hingga aksesori ini hadir sebagai bentuk apresiasi Jackhammer untuk menjunjung tinggi etos kerja dan sikap pantang menyerah dalam mengejar mimpi.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada setiap individu dalam perjalanan mereka menggapai mimpi dan cita-citanya”, ungkap Marketing Manajer PT Jack, Akbar Faisal dalam siaran pers, Senin.

Salah satu pilihan utama bagi para pencinta kegiatan outdoor adalah Axis Cargo Pants yang memiliki berbagai ukuran saku untuk menyesuaikan setiap kebutuhan.

Celana jenis kargo ini hadir dalam varian warna netral seperti biru navy, coklat, onyx, dan juniper sehingga cocok dikenakan sehari-hari.

Untuk mendapatkan tampilan kasual yang stylish dan effortless, padankan dengan atasan Tyson Heavyweight Tee yang berbahan premium dan berpotongan longgar.

Aksen embroidery dan detail split yoke pada bagian punggung memberikan kenyamanan ekstra bagi pemakainya.

Pilihan warna yang beragam seperti biru navy, jingga, putih, hitam, dan hijau olive pun siap melengkapi koleksi tren fesyen terkini.

PT Jejak Aksi Cipta Kreasi yang membawahi label pakaian pria, Jackhammer meluncurkan koleksi Self-Determination.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close