Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen F Tiago Merapat ke Persipura, Karier Lydio de Souza Terancam

Jumat, 12 Juli 2019 – 21:47 WIB
Jacksen F Tiago Merapat ke Persipura, Karier Lydio de Souza Terancam - JPNN.COM
Para pemain Persipura Jayapura sedang berlatih. Foto: Cenderawasih Post/JPNN

jpnn.com, JAYAPURA - Kedatangan Jacksen F Tiago ke Persipura Jayapura ternyata mengancam karier pelatih fisik Persipura saat ini, Lydio de Souza.

Pasalnya, menurut Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, jika Jacksen tidak datang seorang diri, namun memboyong pelatih fisik yang dia telah siapkan.

“Jacksen juga kemungkinan membawa pelatih fisik untuk menangani fisik pemain. Dan jika Jacksen datang bawa pelatih fisik, ya kemungkinan kita lepas pelatih fisik kita,”ungkap pria yang akrab disapa BTM itu saat ditemui awak medis di ruang kerjanya, Kamis (11/7).

BACA JUGA: Tanggapan Mantan Pemain Soal Jacksen Ditunjuk Kembali Jadi Pelatih Persipura

Dikatakan BTM, soal pelatih fisik merupakan salah satu permintaan sang pelatih kepala bila kembali menukangi Persipura Jayapura.

“Pelatih fisik yang akan Jacksen bawa juga pelatih dari Brasil, dan dia akan melihat pemain kita kedepan, karena saat ini kita akan persiapkan tim memasuki putaran kedua,” ujarnya.

Selain itu, nomor satu orang Kota Jayapura itu juga membeberkan, bahwa pihaknya memberikan wewenang sepenuhnya kepada pelatih kepada dalam belanja pemain pada putaran kedua.

BACA JUGA: Sempat Unggul, PS Tira-Persikabo Akhirnya Ditahan Imbang Madura United

Kedatangan Jacksen F Tiago ke Persipura Jayapura ternyata mengancam karier pelatih fisik Persipura saat ini, Lydio de Souza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close