Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen F Tiago Rahasiakan Pemain Asing Bidikan Barito Putera

Minggu, 31 Maret 2019 – 18:17 WIB
Jacksen F Tiago Rahasiakan Pemain Asing Bidikan Barito Putera - JPNN.COM
EVALUASI: Head coach Barito Putera Jacksen F Tiago dan Manajer Barito putera Hasnuryadi Sulaiman ingin membenahi skuat. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera membidik pemain asing asal negara anggota AFC untuk menambah kekuatan mereka untuk menghadpai kompetisi musim 2019.

Kabar bakal bertambahnya pemain asing The Yellow River-julukan Barito Putera- ini diakui sang pelatih. Arsitek Barito Putera, Jacksen F Tiago, menyebut bahwa ada peluang timnya akan menambah pemain asing jelang musim kompetisi 2019 digulirkan.

Menurut Jacksen, rencana ini bahkan sudah mulai direalisasikan. Mereka, sambung pelatih asal Brasil tersebut, sudah mulai menginventarisir nama-nama pemain yang dibidik.

"Sejauh ini, kami sudah ada gambaran soal pemain asing asal Asia tersebut," ucap Jacksen.

Menurut Jacksen, rencana Barito mendatangkan tambahan pemain asing ini tak lepas dari akan segera tersedianya satu slot pemain Asia di Barito. Hal ini menyusul akan segera tuntasnya perubahan status kewarganegaraan pemain asing asal Asia mereka, Yoo Jae-hoon.

Saat ini, Jae-hoon sedang mengurus proses naturalisasinya. Diharapkan, sebelum kompetisi bergulir, pemain asal Korea Selatan ini bisa resmi berstatus Warga Negara Indonesia.

Jacksen sendiri mengaku tak tahu secara pasti sejauh mana proses naturalisasi Jae-hoon. Namun, pelatih asal Brasil ini memastikan bahwa saat ini proses tersebut terus berjalan.

"Saat ini, proses naturalisasi tersebut masih terus berjalan," ujar Jacksen.

Barito Putera membidik pemain asing asal negara anggota AFC untuk menambah kekuatan mereka untuk menghadpai kompetisi musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close