Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Ban Serep, Lloris Gerah

Sabtu, 17 November 2012 – 17:09 WIB
Jadi Ban Serep, Lloris Gerah - JPNN.COM
LONDON - Hugo Lloris sepertinya bakal menyesali keputusannya untuk hijrah dari Olympique Lyon awal musim 2012-2013 ini. Sebab, di klub barunya sekarang Tottenham Hotspurs, Lloris harus rela hanya menjadi pemanas bangku cadangan saja. Penjaga gawang utama Prancis di Euro 2012 itu kalah bersaing dengan Brad Friedel.

 

Hingga menyelesaikan pekan ke-11, penjaga gawang berusia 25 tahun itu hanya sekali saja menjadi pilihan utama arsitek Spurs, Andre Villas-Boas. Kesempatan yang langka itu didapat Lloris kala Spurs memenangi laga kandang kontra Aston Villa pada Oktober lalu.

Walaupun mampu mencetak clean sheet, Lloris tak kunjung mendapatkan tempat utama kembali. Padahal, Lloris didatangkan ke London Utara dengan nilai transfer yang tidak murah. Di awal musim, Spurs sudah menggelontorkan koceknya hingga Rp 182,52 miliar untuk memboyong Lloris.

Tak mendapat kesempatan tampil di skuad utama, Lloris pun mulai gerah. "Saya sudah ikut berlatih dan selalu menunjukkan kemampuan maksimal. Tapi, keputusan pelatih ini sungguh membuatku berat untuk menerimanya," ujar Lloris seperti yang dikutip dari Daily Mail.

LONDON - Hugo Lloris sepertinya bakal menyesali keputusannya untuk hijrah dari Olympique Lyon awal musim 2012-2013 ini. Sebab, di klub barunya sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA