Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Brand Ambassador Dettol Activ-Botany, Raisa Andriana: Mandi Waktunya Me Time!

Selasa, 09 Mei 2023 – 15:03 WIB
Jadi Brand Ambassador Dettol Activ-Botany, Raisa Andriana: Mandi Waktunya Me Time! - JPNN.COM
Reckitt Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari lini sabun antiseptiknya, Dettol Activ-Botany. Foto dok. Dettol

jpnn.com, JAKARTA - Reckitt Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari lini sabun antiseptiknya, Dettol Activ-Botany.

Bersamaan dengan momentum ini, Dettol juga memperkenalkan penyanyi dan musisi, Raisa Andriana, sebagai Brand Ambassador Dettol Activ-Botany. 

Raisa yang merupakan working mom dengan kesibukan menyanyi, menciptakan lagu, sekaligus menjaga anak di rumah beranggapan aktivitas mandi adalah saat di mana ia benar-benar menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri (me-time).

Pada era modern ini, kata Raisa, makin banyak perempuan memainkan peran-peran strategis dalam berbagai sektor kehidupan.

Perempuan diharapkan memberikan yang terbaik di rumah dan di pekerjaan. Alhasil, waktu untuk istirahat dan memanjakan diri menjadi terbatas sehingga tak jarang menimbulkan stres berlebih. 

Marketing Director Reckitt Indonesia Rahul Bibhuti mengatakan bagi working mom, mandi tidak hanya menjadi aktivitas perlindungan diri, tetapi berubah menjadi kegiatan memanjakan sekaligus melindungi kebersihan diri. 

"10 tahun lalu, hanya terdapat 30 persen perempuan Indonesia yang bekerja. Sekarang zamannya telah berubah, angka perempuan bekerja tersebut telah meningkat hingga 51 persen," ungkap Rahul Bibhuti saat peluncuran Dettol Activ-Botany di Jakarta, Senin (8/5).

Dia melanjutkan working mom Indonesia merupakan aktor perubahan yang perannya tidak bisa dipandang sebelah mata. Working mom perlu diapresiasi lebih lanjut dan kami paham akan hal itu. 

Selebritas Raisa Andriana jadi Brand Ambassador Dettol Activ-Botany, baginya mandi adalah waktu untuk me tiime!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close