Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Bulan-Bulanan Media

Kamis, 29 April 2010 – 16:06 WIB
Jadi Bulan-Bulanan Media - JPNN.COM
KETIKA Olympique kalah 0-1 pada first leg semifinal lalu, publik Prancis masih percaya diri. Mereka yakin, Lyon mampu membalikkan keadaan di second leg dan akan mengukir sejarah lolos ke final Liga Champions.

 

Tapi, mimpi itu berantakan. Alih-alih menang, Lyon justru dipermalukan Bayern Munchen dengan skor telak 0-3. Hat-trick Ivica Olic memaksa para penggawa Lyon mengakhiri laga dengan kepala tertunduk. Ambisi Lyon melenggang ke final buyar!

 

Kegagalan Lyon menjadi santapan media Prancis. Surat kabar terkemuka L?Equipe, misalnya, menyebut kekalahan itu sebagai mimpi buruk. "Anda butuh mental yang kuat tatkala memulai laga dengan defisit gol. Problem mereka adalah kepercayaan diri," tulis Emmanuel Petit, mantan bintang timnas Prancis.

 

Banyak kalangan kecewa dengan kinerja Lyon saat meladeni Bayern kemarin (28/4). Harian Le Monde menulis headline tentang bagaimana Bayern memberikan pelajaran sepak bola kepada Lyon. "Lyon masih saja bermimpi, sedangkan pada saat yang sama Bayern mengerjakan bisnis dengan baik," tulis Le Monde.

 

KETIKA Olympique kalah 0-1 pada first leg semifinal lalu, publik Prancis masih percaya diri. Mereka yakin, Lyon mampu membalikkan keadaan di second

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA