Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Cawagub DKI Tanpa Visi & Misi, Riza Patria Bakal Belajar dari Sandi

Jumat, 31 Januari 2020 – 20:38 WIB
Jadi Cawagub DKI Tanpa Visi & Misi, Riza Patria Bakal Belajar dari Sandi - JPNN.COM
Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku tidak sungkan belajar dari Sandiaga Uno tentang cara memimpin ibu kota. Sebab, Riza meyakini bakal memperoleh banyak ilmu dari Sandiaga yang pernah menduduki jabatan Wagub DKI Jakarta.

"Kalau terpilih (sebagai Wagub DKI Jakarta), saya akan lebih banyak belajar dengan Sandiaga Uno yang pernah jadi wakil gubernur dan lebih dekat sama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," kata Riza kepada awak media di kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/1).

Tak hanya itu, Riza mengaku bakal menuruti pesan Sandiaga tentang cara memimpin Jakarta. Riza menjelaskan, Sandi yang juga wakil ketua Dewan Pembina Gerindra menyampaikan pesan soal pentingnya rajin turun ke bawah mendengarkan aspirasi rakyat Jakarta.

"Pak Sandi pernah pesan sama saya untuk istikamah, konsisten melaksanakan visi, misi, program dan harus sering-sering turun ke bawah. Insyaallah saya laksanakan," ucap Riza.

Namun, politikus kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu mengaku tidak memiliki visi dan misi untuk menjabat Wagub DKI Jakarta. Riza beralasan dirinya bakal mengerjakan program yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta 2017-2022.

"Jadi, yang bijaksana adalah mengikuti visi misi program Anies-Sandi," pungkas anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu.(mg10/jpnn)

Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meyakini bakal memperoleh banyak ilmu dari Sandiaga yang pernah mendampingi Anies Baswedan.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close