Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Tetap Mendorong Zita Anjani di Pilkada DKI, Sudah Ada Tawaran

Minggu, 09 Juni 2024 – 17:01 WIB
PAN Tetap Mendorong Zita Anjani di Pilkada DKI, Sudah Ada Tawaran - JPNN.COM
Ketua DPP PAN Zita Anjani. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) tetap mendorong kadernya Zita Anjani untuk maju pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan parpolnya menyiapkan Zita Anjani menjadi calon wakil gubernur di Pilkada Jakarta.

"Kami sangat senang. Ternyata, animo masyarakat pada Mpok Zita cukup tinggi. Buktinya, ada banyak respon positif yang disampaikan," ujar Saleh melalui keterangan tertulis, Minggu (9/6).

Menurut dia, selain politisi perempuan yang mewakili generasi muda, Zita juga dikenal sebagai sosok yang mudah berinteraksi.

Selain itu, Zita juga bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan semua kalangan. Jika nanti jadi wagub, dipastikan akan sangat kontributif dalam membangun Jakarta dan memberdayakan masyarakat,

Dalam dua minggu terakhir ini, kata Saleh, ada sejumlah tokoh dan politisi yang bertemu dan berdiskusi dengan Mpok Zita. Temanya adalah simulasi paslon cagub dan cawagub Jakarta. Tidak hanya diskusi, tawaran pun sudah ada yang disampaikan.

"Kami tentu tidak terburu-buru. Semua tawaran yang masuk kami simulasikan. Sekali maju, kami ingin agar Zita Anjani dan pasangannya terpilih," tutur ketua Fraksi PAN DPR RI itu.

Target itu menurutnya lumrah saja, karena semua orang ingin menang, apalagi di Jakarta ada banyak pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menyebut parpolnya tetap mendorong Zita Anjani di Pilkada DKI. Konon sudah ada tawaran berpasangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close