Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi CEO HSS, Paris Pernandes Sukses Gelar HW Sport Night

Senin, 14 Oktober 2024 – 22:02 WIB
Jadi CEO HSS, Paris Pernandes Sukses Gelar HW Sport Night - JPNN.COM
Paris Pernandes. Foto: Dok. HSS

jpnn.com, SURABAYA - Petinju kenamaan, Paris Pernandes resmi ditunjuk sebagai CEO Holywings Surabaya (HSS).

Setelah mendapat jabatan tersebut, dia langsung menggelar acara HW Sport Night (HSN) yang bertujuan untuk mencari juara dunia.

Acara itu merupakan komitmen dari Holywings bersama Paris Pernandes untuk mengembangkan olahraga di Surabaya dan membantu atlet-atlet lokal untuk meraih prestasi di tingkat internasional.

HW Sport Night (HSN) merupakan acara yang menampilkan pertandingan olahraga tinju dalam rangka mencari bakat-bakat atlet tinju muda Indonesia yang berpotensi menjadi juara dunia di masa depan.

Acara tersebut tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, tetapi juga untuk memberikan kesempatan kepada atlet-atlet muda untuk berkompetisi dan mengasah kemampuan.

Pada Minggu, 13 Oktober 2024, HSN Surabaya digelar dan sekaligus menjadi acara peresmian Paris Pernandes sebagai CEO Holywings Sport Show (HSS).

Acara tersebut merupakan momen bersejarah bagi Holywings Sport Show (HSS) karena Paris Pernandes merupakan sosok yang sangat dihormati dan diandalkan dalam dunia olahraga.

Paris Pernandes, melalui HW Sport Night (HSN) di Surabaya memiliki visi dan misi untuk menjadikan Surabaya sebagai kota yang berprestasi di bidang olahraga.

Petinju kenamaan, Paris Pernandes resmi ditunjuk sebagai CEO Holywings Surabaya (HSS). Setelah mendapat jabatan tersebut, dia langsung menggelar acara...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA