Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Gerai ke-45, The Gade Coffee and Gold Kini Hadir di Menara BRIlian

Rabu, 11 September 2024 – 19:50 WIB
Jadi Gerai ke-45, The Gade Coffee and Gold Kini Hadir di Menara BRIlian - JPNN.COM
PT Pegadaian membuka gerai kopi The Gade Coffee and Gold ke-45 nya di Menara Brilian Lantai 1, Jl Gatot Subroto, Tebet Jakarta Selatan. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian membuka gerai kopi The Gade Coffee and Gold ke-45 nya di Menara Brilian Lantai 1, Jl Gatot Subroto, Tebet Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Pembukaan gerai ini menjadi wujud komitmen Pegadaian untuk terus konsisten dalam meningkatkan inklusi keuangan di kalangan masyarakat melalui secangkir kopi.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan The Gade Coffee & Gold mengatakan gerai kopi ini merupakan kolaborasi bisnis dua anak perusahaan Pegadaian, yakni PT Pesonna Indonesia Jasa (PIJ) yang mengelola kedai kopi dan PT Pegadaian Dua Empat (Galeri 24) yang menyediakan emas berupa perhiasan maupun logam mulia.

“Jadi tidak hanya sekedar menyuguhkan kopi, The Gade juga akan membawa masyarakat yang datang untuk mengenal lebih dekat produk dan layanan Pegadaian. Masyarakat bisa berinvestasi dengan membeli atau topup Tabungan Emas Pegadaian,” ujar Damar.

Damar berharap The Gade Coffee di Menara Brilian ini bisa menjadi alternatif bagi karyawan BRI, tamu, dan stakeholder lainnya untuk menikmati kopi dengan brand lokal asli Indonesia.

Sementara, Direktur Utama BRI, Sunarso yang sebelumnya merupakan Direktur Utama Pegadaian sekaligus pencetus lahirnya The Gade Coffee & Gold merasa bangga terhadap perkembangan The Gade.

“Dulu spirit kami bagaimana cara mengubah image Pegadaian menjadi percaya diri sebagai financial company. Akhirnya kami coba rebranding, salah satunya dengan mendirikan The Gade. Saya terinspirasi nama The Gade dari "Gadhen", yang artinya menggadai. Kemudian jadilah nama The Gade Coffee & Gold. Walaupun menjual kopi, tapi kami tidak meninggalkan gold sebagai bagian dari bisnis kami," tuturnya.

"Menurut saya The Gade ini adalah hasil dari rebranding yang sukses,” imbuh Sunarso.

Pembukaan gerai ini menjadi wujud komitmen Pegadaian untuk terus konsisten dalam meningkatkan inklusi keuangan di kalangan masyarakat melalui secangkir kopi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA