Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamkrindo Gelar Berbagai Perlombaan di Kolong Tol Rawamangun

Minggu, 01 September 2024 – 03:31 WIB
Jamkrindo Gelar Berbagai Perlombaan di Kolong Tol Rawamangun - JPNN.COM
PT Jamkrindo berkolaborasi dengan Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN) menggelar perlombaan 17 Agustus di Kolong Jalan Tol Rawamangun, Jakarta Timur pada Sabtu, (31/8). Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jamkrindo berkolaborasi dengan Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN) menggelar perlombaan 17 Agustus bertemakan 'Semarak Merdeka Anak Nusantara - Bersatu dengan Semangat Tumbuh dalam Kebhinekaan' di Kolong Jalan Tol Rawamangun, Jakarta pada Sabtu, (31/8).

Sekretaris Perusahaan Jamkrindo Aribowo menjelaskan acara tersebut dilakukan untuk menyebarkan semangat nasionalisme dan memberikan pengalaman berharga bagi para murid RBPN, yang selama ini mengenyam pembelajaran non formal di Kolong Jalan Tol Rawamangun.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berharga serta meningkatkan rasa persatuan dan kebhinekaan di kalangan anak-anak,” ujarnya.

Selain mengadakan perlombaan, Jamkrindo juga memberikan bantuan paket permainan edukasi untuk mendukung pembelajaran non-formal yang selama ini rutin dilakukan oleh Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN).

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak,” tutur Aribowo.

Aribowo mengatakan dalam kegiatan tersebut, Jamkrindo juga melibatkan para relawan internal untuk terjun dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Keterlibatan segenap insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial tersebut merupakan wujud nyata dari core value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Dengan keterlibatan aktif segenap insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial, diharapkan semakin mengasah dan memotivasi insan Jamkrindo untuk senantiasa berdedikasi dan berkontribusi bagi kepentingan masyarakat dan bangsa.

Selain mengadakan perlombaan, Jamkrindo juga memberikan bantuan paket permainan edukasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA