Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Jago PDIP di Pilkada Medan, Menantu Jokowi Dapat Ucapan Selamat dari Mbak Puan

Selasa, 11 Agustus 2020 – 11:59 WIB
Jadi Jago PDIP di Pilkada Medan, Menantu Jokowi Dapat Ucapan Selamat dari Mbak Puan - JPNN.COM
Ketua Bidang Politik DPP PDIP Puan Maharani saat mengumumkan nama-nama calon kepala daerah dari partainya untuk Pilkada Serentak 2020, Selasa (11/8). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan mengumumkan secara resmi keputusannya mengusung Muhammad Bobby Afif Nasution di Pilkada Kota Medan 2020.

PDIP menduetkan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu dengan Aulia Rahman. 

Ketua Bidang Politik DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengumumkan nama Bobby-Aulia sebagai jago dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu untuk Pilkada Medan 2020, Selasa (11/8). "Pilkada Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan HAulia Rachman," kata Puan melalui telekonferensi, Selasa (11/8).

Pada kesempatan itu, Puan juga mengumumkan nama-nama jago dari PDIP untuk pilkada di 74 daerah. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputi dan sekretaris jenderalnya, Hasto Kristiyanto juga ikut hadir secara virtual.

Tak sekadar mengumumkan nama Bobby sebagai calon wali kota dari PDIP di Pilkada Medan 2020, Puan juga memberikan ucapan selamat kepada suami Kahiyang Ayu itu. Sebab, Bobby baru saja dikaruniai momongan lagi setelah Kahiyang melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

"Selamat, ya. Semoga berkah," kata Puan.

Bobby yang mendengarkan hal itu lantas berterima kasih. "Terima kasih, Mbak Puan," jelas Bobby.

Selain itu, Bobby saat ditunjung menyampaikan sambutan sebagai perwakilan calon kepala daerah dari PDIP di wilayah barat Indonesia langung menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Megawati.

PDI Perjuangan mengumumkan dukungannya secara resmi untuk Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020. Puan Maharani juga menyampaikan pesan kepada Bobby.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close