Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Ketua IPSI, Prabowo Fokus di SEA Games

Senin, 11 Februari 2013 – 13:31 WIB
Jadi Ketua IPSI, Prabowo Fokus di SEA Games - JPNN.COM
JAKARTA - Prabowo Subianto resmi menjadi Ketua Umum Pengutus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) untuk periode 2012-2016. Hari ini (11/2) mantan Danjen Kopassus itu dilantik oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Tono Suratman di Kantor KONI Senayan Jakarta.

Usai dilantik, Prabowo mengatakan dirinya akan langsung menjalankan semua program yang telah disiapkan oleh kepengurusan yang baru. Termasuk mempersiapkan atlet pencak silat yang akan mewakili Indonesia dalam gelaran SEA Games 2013 di Myanmar.

"Yang utama adalah mempersiapkan para atlet yang dalam waktu dekat akan mengikuti SEA Games di Thailand," jelas Ketua umum partai Gerindra tersebut.

Prabowo mengatakan, dirinya akan mengirimkan atlet pencak silat ke sejumlah turnamen di beberapa negara seperti di Belgia dan Myanmar. Sebelumnya, ia juga telah merencanakan untuk memboyong para atlet pencak silat ke beberapa negara di Timur Tengah.

JAKARTA - Prabowo Subianto resmi menjadi Ketua Umum Pengutus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) untuk periode 2012-2016. Hari ini (11/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close