Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Lebih Dewasa Setelah Putusan BK

Achsanul Ingin Kembali Fokus Bekerja

Jumat, 07 Desember 2012 – 21:41 WIB
Jadi Lebih Dewasa Setelah Putusan BK - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Achsanul Qosasi yang ikut menjadi terlapor dugaan pemerasan terhadap BUMN merasa lega karena Badan Kehormatan (BK) telah memutuskan bahwa tuduhan itu tak terbukti. Meski demikian mantan Ketua Komisi XI DPR itu mengaku akan lebih berhati-hati dan menjadikan persoalan itu sebagai pelajaran berharga.

Achsanul mengatakan, dirinya memilih menyerahkan sepenuhnya putusan tentang pelanggaran kode etik ke BK DPR. "Terserah BK saja. BK itu lembaga politik DPR, orang-orangnya juga teman-teman saya sesama anggota," kata Achsanul di Jakarta, Jumat (7/12).

Menurutnya, yang penting tuduhan tentang pemerasan terhadap BUMN tak terbukti. Achsanul mengaku sudah sebulan ini  tidak bisa fokus bekerja karena terseret tuduhan melakukan pemerasan terhadap BUMN.

"Syukur alhamdulillah, yang penting tidak ada pemerasan itu. Kalau hasilnya seperti ini, rasanya BK tak perlu repot-repot melakukan konfrontir," sambungnya.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Achsanul Qosasi yang ikut menjadi terlapor dugaan pemerasan terhadap BUMN merasa lega karena Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA