Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Modal Tandang Maung

Minggu, 24 April 2011 – 11:21 WIB
Jadi Modal Tandang Maung - JPNN.COM
Pemain Persib, Christian Gonzales, selebrasi. Foto: DOk.JPNN
BANDUNG-Kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Sriwijaya FC, melalui gol sematang Hilton Moreira di menit 32, di Stadion Si Jalak Harupat Jumat (22/4) lalu, diharapkan penyerang Airlangga Sucitpo menjadi modal berharga timnya jelang laga tandang, kontra Persijap Jepara 7 mei mendatang.

Ia berharap, raihan tiga poin yang didapat Maung Bandung pada laga big match lalu, dapat menjadi modal penting bagi timnya, untuk kembali memenangkan sisa laga yang akan dijalani pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Ia meyakini, kemenangan penting dari "Laskar Wong Kito" tentu akan membangkitkan motivasi skuad besutan Pelatih Daniel Roekito, untuk memaksimalkan empat laga tersisa.

"Ini kemenangan penting bagi kami. Sriwijaya bukan lawan yang mudah. Mereka lawan yang berat. Beruntung kami bisa menang dari mereka. Kemenangan ini menjadi modal penting untuk kami, jelang pertandingan tandang lawan Jepara. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan selanjutnya," ucapnya belum lama ini.

Ronggo menambahkan, melihat sisa empat laga yang akan dijalani Persib, diharapkan mampu diakhiri dengan kemenangan, mengingat timnya membutuhkan seluruh poin sempurna, agar peluang bercokol di papan atas LSI tetap terbuka. Eka Ramdani cs akan bertandang ke markas Persijap, Persiba Balikpapan, dan dua laga kandang kontra Persela Lamongan, serta Deltra Putra Sidoarjo.

BANDUNG-Kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Sriwijaya FC, melalui gol sematang Hilton Moreira di menit 32, di Stadion Si Jalak Harupat Jumat (22/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA