Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Doakan Pendukung dan Penghina

Senin, 24 Juni 2019 – 10:58 WIB
Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Doakan Pendukung dan Penghina - JPNN.COM
Deddy Corbuzier disaksikan Kapolda DIY Irjen Ahmad Dofiri usai mengucapkan dua kalimat syahadat di Ponpes Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (22/6). Foto: Elang Kharisma/Radar Jogja

jpnn.com - Presenter Deddy Corbuzier mengaku terharu dengan banyaknya dukungan dan doa untuknya setelah menjadi mualaf. Pemilik nama lahir Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu mengaku kaget sekaligus bersyukur kartena besarnya dukungan publik.

"Masyaallah buat semua dukungannya saudaraku semua satu Indonesia. Saya kaget banget karena dukungan yang diberikan kepada saya luar biasa banget, alhamdulillah," kata Deddy melalui akunnya di Instagram.

Pembawa acara Hitam Putih itu lantas balik mendoakan orang-orang yang telah mendukungnya, termasuk orang yang tidak setuju dengannya. Menurut Deddy, semuanya saat ini adalah saudara bagi dirinya.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Jadi Mualaf

"Banyak banget yang mintain doa, jadi gue doain buat semuanya, baik yang satu perjalanan dengan saya, memuji saya, menghina saya, yang setuju atau tidak setuju dengan saya, semuanya adalah saudara buat saya, satu Indonesia," ujar Deddy Corbuzier.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Salat Magrib Pertama di Menteng

Presenter Deddy Corbuzier mengaku terharu dengan banyaknya dukungan dan doa untuknya setelah menjadi mualaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close