Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Musisi Dadakan, Begini yang Dirasakan Geng Ojol

Jumat, 29 September 2017 – 22:48 WIB
Jadi Musisi Dadakan, Begini yang Dirasakan Geng Ojol - JPNN.COM
Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana bersama personel band Geng Ojol. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Geng Ojol (ojek online) sempat membuat warga  Facebook dan penikmat YouTube heboh dengan lagunya berjudul Jangan Di-cancel.

Band dadakan bentukan Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana ini beranggotakan Reza Hardana, Topik, Nickky, dan Diyan Susanto.

Keempat pemuda yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu mengaku tak pernah membayangkan bisa menjadi terkenal seperti sekarang.

Bahkan menurut Nickky, sekarang banyak yang menyapanya. Bahkan, apa yang dilakukan Deddy dan Eka membuatnya semakin percaya diri.

“Dulu saya bukanlah orang yang percaya diri, minder. Malah sempat sedih kalau ingat saat di minimarket gak sengaja nyenggol cewek, eh cewek itu melihat Nickky seperti jijik gitu,” ungkap Nickky saat jumpa awak media di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (29/9).

Tak berbeda halnya dengan Diyan. Pemuda yang putus kuliah karena kekurangan biaya itu mengaku tak percaya dipilih jadi salah satu personel Geng Ojol.

“Saya tinggal di Pamulang, tadinya saya kuliah tapi akhirnya kerja jadi ojek online karena orangtua enggak ada biaya. Saya enggak pengin menyusahkan orangtua, makanya cari duit aja,” tuturnya.

Lain halnya dengan Topik. Personel Geng Ojol ini menjadi ojek online lantaran susah cari kerja setelah dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja.

Deddy Corbuzier dan Eka Gustiawan sukses membentuk band yang diberi nama Geng Ojol. Band yang personelnya para driver ojek online sudah merilis singlenya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close