Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Pahlawan Liverpool, Curtis Jones Cuma Selisih 2 Hari dari Rekor Robbie Fowler

Senin, 06 Januari 2020 – 08:06 WIB
Jadi Pahlawan Liverpool, Curtis Jones Cuma Selisih 2 Hari dari Rekor Robbie Fowler - JPNN.COM
Curtis Jones (48) menjadi bintang Liverpool dalam laga melawan Everton. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Gol tunggal Curtis Jones dalam laga Liverpool vs Everton di Anfield, Senin (6/1) dini hari WIB mengantar empunya stadion lolos ke 32 Besar Piala FA.

Jones pun menjadi pencetak gol termuda Liverpool dalam derbi Merseyside (berusia 18 tahun 340 hari), sejak Robbie Fowler (18 tahun 338 hari) melakukannya di Premier League Maret 1994.

Jones mencetak gol cantik di menit ke-71 dan mengantar 'tim pelapis' Liverpool menang 1-0 atas tim satu kota.

"Saya hanya berpikir harus melakukan sesuatu saat mendapat kesempatan. Saya anak muda, anak lokal (kelahiran Liverpool) yang bermain untuk tim yang saya cintai di depan para penggemar yang saya cintai. Ini sangat besar, sangat berarti," kata Jones seperti dikutip dari laman Liverpool.

“Saya berada di klub ini untuk memberikan yang terbaik. Saat mendapat kesempatan bermain, apalagi menjadi starter, pemain seperti saya (muda dan masih jarang diturunkan) pasti akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Itulah yang saya coba lakukan hari ini dan saya cukup beruntung untuk melengkapinya dengan gol yang kata orang hebat," imbuhnya.

Dalam pertandingan dini hari tadi, Liverpool lebih banyak menguasai bola, tetapi Everton tak kalah efektif melancarkan serangan dan menciptakan sejumlah peluang yang memaksa kiper Adrian berjibaku menyelamatkan gawangnya. (opta/jpnn)

Curtis Jones mencetak gol kemenangan Liverpool atas Everton di laga Piala FA, Senin (6/1) dini hari WIB.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close