Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Sponsor Utama Sanur Village Festival Lagi, AstraPay Dukung Pemulihan Ekonomi Bali

Selasa, 18 Juli 2023 – 23:21 WIB
Jadi Sponsor Utama Sanur Village Festival Lagi, AstraPay Dukung Pemulihan Ekonomi Bali - JPNN.COM
AstraPay kembali menjadi sponsor utama Sanur Village Festival yang dilaksanakan tahun ini di kawasan Sanur, Bali, pada 19-23 Juli 2023. Foto: Dokumentasi AstraPay

jpnn.com, DENPASAR - Platform e-wallet sekaligus digital payment AstraPay, branding dari PT Astra Digital Arta yang tergabung dalam Astra Financial kembali hadir menjadi sponsor utama perhelatan AstraPay Sanur Village Festival 2023.

Kegiatan tahunan tersebut akan diselenggarakan di Pantai Matahari Terbit, kawasan Sanur, Kota Denpasar, Provinsi Bali, pada 19-23 Juli 2023.

Chief Executive Officer (CEO) AstraPay Rina Apriana mengatakan tahun ini menandai kali kedua kehadiran AstraPay dalam kegiatan Sanur Village Festival.

AstraPay yang dimiliki PT Astra International Tbk sukses sebagai sponsor utama pada perhelatan serupa pada 2022 lalu.

Kembali hadirnya AstraPay merupakan wujud komitmen perseroan dalam kontribusinya bagi pertumbuhan ekonomi Bali, khususnya sektor pariwisata yang menyasar kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“AstraPay Sanur Village Festival 2023 merupakan event bergengsi yang diharapkan dapat mendorong roda perekonomian dan sektor pariwisata di kawasan Sanur, khususnya kembali menghidupkan bisnis para pelaku UMKM," kata Rina Apriana.

Selain itu, lanjut dia, festival ini juga menghadirkan beragam kegiatan budaya, seni, hingga olahraga dan aktivitas yang berdampak positif bagi sektor lingkungan.

"Sehingga AstraPay melihat perhelatan event ini sebagai momentum yang sangat baik bagi kawasan Sanur, Bali dan sekitarnya,” terang Rina.

AstraPay kembali menjadi sponsor utama Sanur Village Festival yang dilaksanakan tahun ini di kawasan Sanur, Bali, pada 19-23 Juli 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close