Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astra Financial Ajak Masyarakat Cerdas dalam Mengelola Keuangan

Selasa, 23 Juli 2024 – 06:23 WIB
Astra Financial Ajak Masyarakat Cerdas dalam Mengelola Keuangan - JPNN.COM
Acara Astra Financial Talks 2024 bertajuk “Cerdas Kelola Keuangan: Lifestyle dan Bisnis dengan Aplikasi Digital” di GIIAS 2024. Foto: AF

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Aplikasi digital sangat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien.

Oleh karena itu, Astra Financial melalui sejumlah produk digitalnya, seperti Astrapay, Maucash, dan Bank Saqu, ikut berperan memberikan solusi memenuhi kebutuhan finansial masyarakat.

Astra Financial pun mengajak masyarakat untuk menggunakan teknologi digital secara cerdas dalam mengelola keuangan, dan membuat keputusan finansial dengan bijaksana.

Maucash yang juga hadir di GIIAS 2024, berkomitmen menyediakan solusi finansial yang dapat membantu pebisnis mengembangkan usaha mereka.

"Hal itu sejalan dengan upaya kami untuk meningkatkan inklusi keuangan agar dapat mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih cepat, tepat namun tetap aman," jelas Chief Marketing Officer (CMO) Maucash, Indra Suryawan, kepada awak media di GIIAS 2024, ICE, BSD, Tangsel, Senin.

Sampai dengan 12 Juli 2024, kata Indra, total jumlah penyelenggara fintech peer-t?o-peer lending yang berizin dan diawasi OJK sebanyak 98 perusahaan, satu di antaranya Maucash. 

Tantangan bagi Maucash dan fintech yang sudah memiliki izin lainnya ialah masih ada ratusan fintech ilegal yang harus diwaspadai.

Sebagai upaya untuk meningkatkan literasi keuangan, Maucash mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan fintech ilegal.

Astra Financial mengajak masyarakat menggunakan teknologi digital secara cerdas dalam mengelola keuangan, dan membuat keputusan finansial dengan bijaksana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA