Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Tuan Rumah, Malaysia Pincang

Sabtu, 08 Desember 2012 – 15:00 WIB
Jadi Tuan Rumah, Malaysia Pincang - JPNN.COM
KUALA LUMPUR - Piala AFF 2012 memasuki babak semifinal. Runner-up grup A Filipina menjamu juara grup B Singapura di Rizal Memorial Stadium Manila pukul 18.00 hari ini (8/12). Besok (9/12), giliran runner-up grup B Malaysia menjamu juara grup A Thailand di Stadion Nasional Bukit Jalil Kuala Lumpur.

Harimau Malaya - julukan timnas Malaysia - diperkirakan tidak bisa tampil full team. Winger muda Wan Zack Haikal diragukan bisa turun. Dia mengalami cedera saat berlatih Rabu lalu (5/12).

Padahal, peran pemain berusia 21 tahun tersebut tergolong vital. Dialah yang mencetak gol kedua saat mengandaskan Indonesia di babak penyisihan grup B. "Dia (Zack) mengeluh sakit pada pahanya," ungkap pelatih Malaysia Krishnasamy Rajagopal sebagaimana diberitakan The Star.

Kondisi Zack itu menambah beban pemikiran bagi Rajagopal. Beberapa pemain lain yang langganan menjadi starter juga diragukan bisa tampil. Di antaranya Safee Sali, Shakir Shaari, Subramaniam Kunalan, dan Khyril Muhymeen. "Masih ada beberapa hari sebelum menghadapi Thailand. Kami berharap yang terbaikbagi Zack dan Shakir," tambahnya.

KUALA LUMPUR - Piala AFF 2012 memasuki babak semifinal. Runner-up grup A Filipina menjamu juara grup B Singapura di Rizal Memorial Stadium Manila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA