Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Dewa United vs PSS Sleman Oktober 2023, Riekerink Ungkap Ambisinya, Blak-blakan

Jumat, 06 Oktober 2023 – 10:32 WIB
Jadwal Dewa United vs PSS Sleman Oktober 2023, Riekerink Ungkap Ambisinya, Blak-blakan - JPNN.COM
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink. Foto: Dewa United.

jpnn.com - JAKARTA – Jadwal pertandingan Dewa United vs PSS Sleman pada pekan ke-15 BRI Liga 1 Indonesia akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengatakan dirinya percaya diri timnya bisa menang melawan PSS Sleman.

Riekerink mengatakan timnya telah mempersiapkan cara untuk meredam permainan Ricky Cawor serta kolega.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, Dewa United sangat berambisi untuk mendapatkan tiga poin setelah pada beberapa pertandingan terakhir gagal mengamankan kemenangan.

"Tentunya kita ingin menang. Kita (Dewa United, red) sudah mempersiapkan segala sesuatu lawan PSS. Kita juga dalam hal ini mempelajari apa yang terjadi di laga sebelumnya. Kita positif untuk menyambut laga ini," tegas Riekerink, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat.

"Sekali lagi kita fokus dengan persiapan tim kita. Tidak terpengaruh dengan kondisi tim lain. Kami ingin kembali ke tren kemenangan," sambungnya.

Sementara itu, gelandang Dewa United Dimitrios Kolovos menilai seharusnya The Tangsel Warriors bisa mendapatkan hasil lebih baik dibanding yang mereka dapatkan saat ini.

"Saya selalu berpikir bila tim ini bisa memberikan yang terbaik saat melawan siapa pun. Kami harus memberikan seratus persen dan saya berharap tim bisa meraih kemenangan di pertandingan besok," tegas Kolovos.

Simak jadwal pertandingan Dewa United vs PSS Sleman pada pekan ke-15 BRI Liga 1 Indonesia, Oktober 2023, Jan Olde Riekerink ungkap ambisinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close