Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Final Piala Presiden 2019, Persebaya vs Arema: Djanur Khawatir

Minggu, 07 April 2019 – 05:52 WIB
Jadwal Final Piala Presiden 2019, Persebaya vs Arema: Djanur Khawatir - JPNN.COM
Bonek, pendukung Persebaya Surabaya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos.

jpnn.com, SURABAYA - Jadwal leg pertama laga final Piala Presiden 2019, Persebaya vs Arema FC, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4).

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman meminta kepada Aremania dan Bonek agar tidak berulah di final Piala Presiden 2019. Djadjang mengidamkan sebuah aura perdamaian dalam Derby Jawa Timur kali ini.

Pada leg pertama, Selasa (9/4) Persebaya bakal bertindak sebagai tuan rumah. Tiga hari setelahnya giliran Arema yang bermain di markas mereka, Stadion Kanjuruhan, Malang.

Djanur mengakui dirinya khawatir. “Yang paling kami khawatirkan adalah sistem di final Piala Presiden, yakni home and away,” ujar Djadjang, Sabtu (6/4) malam.

BACA JUGA: Punya Mentalitas Pemenang, Persebaya Siap Kalahkan Arema FC

“Sebab kita tahu rivalitas Bonek dengan Aremania. Ini adalah ujian bagi suporter. Apakah mereka sudah dewasa atau kembali berulah seperti yang sudah-sudah,” imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Agar pertandingan final berlangsung aman, Djanur mengimbau kepada kedua kubu suporter untuk menghentikan permusuhan. Sebab menurutnya sepak bola Indonesia tengah meniti jalan ke arah yang positif.

BACA JUGA: Arema FC Enggan Pilih Lawan di Final Piala Presiden 2019

Jadwal laga Persebaya vs Arema FC, leg pertama Final Piala Presiden 2019, berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close