Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Kampanye Aneh

Rabu, 19 November 2008 – 18:57 WIB
Jadwal Kampanye Aneh - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Vera Febyanthy, dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Noviantika Nasution, menilai jadwal kampanye yang disusun Komisi Pemilihan Umum (KPU) aneh.

''Mekanisme atau tata cara pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dilaksanakan setelah jalur peserta pemilu itu di tetapkan dan masa waktunya yaitu sembilan bulan terhitung pada 12 Juli 2008. Sementara pengumuman Daftar Calon Tetap baru keluar Oktober 2008 lalu.''

Demikian diungkap oleh Vera Febyanthy dan Noviantika Nasution saat menjadi nara sumber dalam acara Dialog Kenegaraan bertema "'Efektifitas Manajemen Kampanye" di gedung DPD RI, Senayan, Jakarta, Rabu (19/11).

Menurut dua narasumber tersebut, meskipun dari sisi persiapan waktu yang di pakai untuk melakukan pemilu cukup sekali, namun karena pengumuman DCT-nya baru keluar pada Oktober lalu, maka sebenarnya waktu kampanye hanya sekitar empat bulan saja.

JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Vera Febyanthy, dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Noviantika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA