Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Liga 1 2018 Sabtu 14 April

Sabtu, 14 April 2018 – 09:19 WIB
Jadwal Liga 1 2018 Sabtu 14 April - JPNN.COM
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tiga pertandingan mengisi jadwal Liga 1 2018 Sabtu (14/4) ini, termasuk Persija Jakarta vs Bornoe FC di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Duel Persija vs Borneo nanti merupakan ujian buat tuan rumah, karena Borneo FC dalam tren positif.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan Marko Simic dkk. menyongsong laga tersebut. Pastinya Macan Kemayoran tidak mau malu di depan puluhan ribu pendukungnya yang bakal menonton langsung partai tersebut.

Apalagi, mental para pemain Persija sedang naik. Kemenangan empat gol tanpa balas atas Johor Darul Takzim (JDT) dalam fase grup Piala AFC 2018 jadi penyebabnya.

Akan tetapi, pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco, menyebutkan timnya tidak boleh lengah. Ini karena Ia merasa Borneo FC punya banyak pemain berkualitas di setiap lini.

"Sekarang kami lebih siap buat laga nanti. Saya sudah melihat video pertandingan Borneo FC. Kami akan pasang pemain yang paling siap," ucap Teco.

Sejauh ini Borneo FC menjadi kesebelasan yang belum terkalahan di kompetisi strata teratas Tanah Air. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, Pesut Etam berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Tren positif itu coba dilanjutkan Borneo FC saat menghadapi Persija. Klub asal Samarinda itu hanya ingin meraih hasil imbang dalam lawatannya ke Jakarta.

Tiga big match mengisi jadwal Liga 1 2018 hari ini. Selain Persija Jakarta vs Borneo FC, laga Sriwijaya melawan Persipura juga bakal ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close