Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Liga 1 Hari ini: Bigmatch PSM vs Persija dan Arema vs PSS

Jumat, 05 Agustus 2022 – 10:02 WIB
Jadwal Liga 1 Hari ini: Bigmatch PSM vs Persija dan Arema vs PSS - JPNN.COM
Para pemain PSM Makassar akan menghadapi Persija di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8) sore nanti. Ilustrasi. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, JAKARTA - Dua pertandingan mempertemukan empat tim besar dan memiliki dukungan suporter melimpah bakal meramaikan pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022/2023 hari ini, Jumat (5/8).

Jadwal pertandingan Liga 1 hari ini akan menyajikan duel antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta dan Arema FC kontra PSS Sleman.

Melihat nama besar keempat tim, maka laga ini layak disebut bigmatch pekan ini.

Pertandingan pertama pada hari ini akan mempertemukan PSM kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Kick-off bakal dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB.

PSM yang tampil apik di dua pertandingan awal, akan mendapatkan ujian menghadapi tim ibu kota yang melakukan perombakan besar di awal musim Liga 1 2022/2023.

Mampukah Juku Eja mengatasi tantangan Persija? Tonton pertandingan PSM vs Persija di link live streming berikut https://www.vidio.com/live/9307-bri-liga-1.

Setelah pertandingan PSM vs Persija, laga kedua yang tak kalah seru pada hari ini adalah duel antara Arema FC kontra PSS Sleman.

Pertandingan seru bakal mewarnai duel empat tim dengan nama besar di Liga 1 2022/2023, ada PSM vs Persija dan Arema vs PSS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close