Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

Selasa, 05 November 2019 – 20:57 WIB
Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti - JPNN.COM
Ilustrasi Liga Champions. Foto: uefa

jpnn.com, JAKARTA - Delapan pertandingan penyisihan grup Liga Champions akan digelar Rabu (6/11) dini hari WIB.

Salah satu laga yang layak dinanti ialah duel dua tim teratas Grup H, Chelsea menjamu Ajax Amsterdam. Kedua tim sama-sama memiliki bekal bagus menjelang laga dini hari WIB. Chelsea menang 2-1 atas Watford di Premier League akhir pekan silam, sedangkan Ajax memenangi dua pertandingan terakhirnya sejak dikalahkan Chelsea pada pertemuan pertama.

Kini kedua tim akan kembali bertempur dengan nuansa memperebutkan peringkat puncak klasemen grup, yang akan memuluskan jalan mereka menuju putaran gugur. Menjelang laga tersebut, nakhoda Chelsea Frank Lampard mungkin sedikit pusing dengan situasi kebugaran terkini Ross Barkley, Andreas Christensen, dan N'Golo Kante.

Situasi di Ajax sedikit lebih baik. Lisandro Martinez menjadi satu-satunya pemain mereka yang kebugarannya diragukan untuk menghadapi Chelsea. Sisanya, pelatih Ajax Erik ten Hag bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Pada pertemuan sebelumnya, The Blues tidak diramalkan akan meraih kemenangan di Amsterdam. Dengan alasan tersebut, maka wajar Chelsea difavoritkan untuk kembali merebut tiga poin dari pertandingan melawan Ajax.

Pertandingan Grup H lainnya akan menampilkan Valencia melawan Lille. Laju puasa kemenangan empat pertandingan beruntun Valencia akhirnya terhenti pada akhir pekan silam setelah mereka menang 2-1 atas Espanyol. Meski Valencia kesulitan untuk memenangi pertandingan dalam beberapa bulan terakhir, namun mereka hanya kalah dua kali dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Calon lawan Valencia yang akan mereka jamu, Lille, juga sedang seret kemenangan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka hanya dua kali menang dari sepuluh laga terakhir di semua kompetisi. Statistik lain yang memberatkan Lille adalah klub Prancis itu tidak pernah menang dalam pertandingan kandang sepanjang musim ini.

Pertemuan pertama Valencia dan Lille berakhir imbang 1-1, namun Valencia diprediksi akan menang tipis pada pertandingan yang dimainkan di kandang sendiri.

Delapan laga matchday keempat penyisihan grup Liga Champions akan berlangsung Rabu (6/11) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close